Jumat, 25 Maret 2011

DS

Mengagumi tanpa Dicintai....
mungkin tu ungkapan yg tepat gambarin w m De...

Padahal ga ada yg istimewa dari cowok satu ini...
Tampang pas-pasan..Cuek..Jutek sama cewek sikapnya dingin banget...bahkan gw punya pendapat ini cowok ga teman apa..kemana-mana sendiri,,jarang banget gw lihat dia jalan bareng temen-temennya....

Tapi disitulah uniknya Dee..hehehe
gw udah coba buat deketin dia,, and Then nyampe sekarang ga dekat-dekat...haahahahahahaha

Gw sadar kalo sebenarnya Dee tau gw tuch suka sama dia..
Malu gw tiap kali mesti pas-pasan m dia,,
Dee selalu ngehindar dari gw kenapa ya???

mang dasar tuch cowok aneh!!! DAMN...

Biarpun gw ga bisa jadi pacar dia g pp dweh.. Yg penting sekarang gw jadi punya penyemangat kalo kerja teh biarpun dia ga pernah anggap gw ada..Huuuuuuuuu

O iya ternyata Dee g mirip sama Iphay (my Ex boyFriend)

Salah gw cii wktu sms Dee w malah banding2in dia m iphay,,mungkin darisitu Dee dah ga pernah sms gw lg,,pa dy IlfeeL y m w?? arrrgh!!! jangan sampe dweh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar