Sabtu, 26 Februari 2011

Curhat1

Arrrgghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

Ga tau apa yg gw rasain sekarang,,gw bener2 sudah terjebak dalam permainan gw sendiri..

Tuhan,,tolang aku untuk bisa melupakannya...hapus bayang2nya dalam setiap langkah ku..

"Aneh ko bisa y Lu ngelakuin ni semua m cwo lu,,yg dah kebukti bae,,dy pnya segalanya..di lihat dari fisiknya jelas dia lebih unggul dari cii monster itu.. Sebenarnya apa cii yg lu carii??? padahal lu dah dapet semuanya Liia"

Terserah kalian mau bilag gw GOBLOG..BEGO..!!! gw terima karena gw memang pantas dapatin tu semua... Tapii Please!!! kenali gw..gw bukan orang yg gila harta,,,gw juga g paling males kalo harus menilai orang dri Fisiknya... Karena buat gw tu semua hanya sementara,,

Gw ga tao dari mana asalnya rasa itu,, semua datang begitu saja.. gw juga ga menginginkan ini semua.. asal kalian tao, gw juga mati2in jauhin dia tapii toch keadaan yg maksa kita untuk bekerja sama...

Gw sayang Iphay sumpah gw sayang banget sama dia,,gw g mau kehilangan dia,,tapi di sisi lain gw selalu seneng jika Firmas merhatiin gw,,gw nyaman da di deket dia...

BENCIIIIII........... gw g mau ngerasain nii semua...

gw mang dah mutusin buat jauh dari Firmas,,tapii gw selalu ngerasa bersalah jika da di dekat Iphay... Tuhan,,bagaimana jika Iphay tao kalo aku pernah mengkhianatinya??
pengen jujur ,, gw takut dia ga bisa nerima alasan knp gw pe nge2...

Menyimpan rapat2 sebuah kebohongan selamanya gw bakal di hantui Rasa bersalah.. Itu sudah Pasti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar